Iklan

Iklan

Lagu Surat Buat Wakil Rakyat Dilantunkan dengan Apik Sekjen LSM Pasukan 12

BERITA PEMBARUAN
15 Oktober 2020, 09:10 WIB Last Updated 2020-10-15T02:10:43Z


KARAWAMG- Sekjend LSM Pasukan 12 Karawang, H.Ade Hidayat terus mengasah talenta tarik suaranya pada musik genre balada Iwan Fals. 


Lagu Bongkar milik sang legendaris penyanyi balada Iwan Fals berhasil dinyanyikanya dengan baik. Dengan suara khasnya berhasil direkam di studio milik pribadinya di Markas LSM Pasukan 12, di Cilamaya Karawang beberapa waktu lalu.


Dan bukan hanya lagu Bongkar saja yang ia rekam. Kini, H.Ade kembali rekaman di Studio musiknya, melantunkan tembang balada lagu populer Iwan Fals yang berani mengkritik kinerja Wakil Rakyat. 


Wakil Rakyat lagu yang pernah populer di zaman orde baru pun bisa ia lantunkan dalam rekaman dengan apik.


Dengan berbagi Clip vidio sebagai pemanis lagu Wakil Rakyat dilantunkan H.Ade Hidayat terasa mewakili penyuka musik balada. Ade, akan terus belajar olah vokal lagu balada untuk menyalurkan talentanya.


Dikatakan H.Ade bahwa ia akan terus mengasah vokalnya untuk menyanyikan lagu-lagu balada milik penyanyi nyentrik Iwan Fals. Pasalnya ia sudah 'kadung' hobi dan menggandrungi Iwan Fals dan lagu balada yang sudah digelutinya sejak bujangan.


"Ya, saya pengagum Iwan Fals, akan terus mengasah talenta tarik suara di genre musik balada. Ada alasan yang kuat kenapa saya mengagumi Iwan Fals, sebab syair-syair lagu bang Iwan Fals mewakili masyarakat kecil di Indonesia. Dan jejak potret sosial rakyat dalam kehidupan sehari-hari terwakili syair-syair kritik sosial di Indonesia," katanya pada awak media, Kamis (14/10/20).


Lanjut Ade, dengan melantunkan syair-syair lagu Iwan Fals, menambah energi tersendiri untuk peduli pada masyarakat. Sehingga kritikan sosial lagu Iwan Fals menambah semangat untuk berjuang dan inspirasi di LSM Pasukan 12 Karawang peduli pada masyarakat kecil.


"Syair-syair lagu Iwan Fals, mulai dari lagu Bongkar, dan Wakil Rakyat menjadi energi tersendiri bagi pribadi saya untuk berpihak pada masyarakat kecil dalam lembaga atau organisasi dalam hal ini, LSM Pasukan 12 Karawang," pungkasnya (dj)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagu Surat Buat Wakil Rakyat Dilantunkan dengan Apik Sekjen LSM Pasukan 12

Terkini

Topik Populer

Iklan