Iklan

Iklan

Pondok Pesantren Al-Bagdadi Launching Obat Herbak OSDA

BERITA PEMBARUAN
31 Oktober 2021, 15:41 WIB Last Updated 2021-10-31T08:41:11Z


KARAWANG - Di dunia ini memiliki berjuta ragam tanaman obat yang berpotensi dikembangkan untuk menambah nilai industri obat berbahan herbal (Jamu, Obat Herbal Terstandisional) OTH.


Namun lain dengan Obat ramuan tradisional yang satu ini 'OSDA' mempunyai kelebihan tersendiri karenanya ramuan obat yang diproduksi oleh Pondok Pesantren Al Bagdadi' OSDA ini dari Obat Seribu Doa dipadu dengan ramuan alami sari pati buah kelapa Vriksa yang diracik secara khusus dan teruji secara klinis, berguna untuk memelihara kesehatan tubuh dan pencegahan serta penyembuhan segala macan penyakit.


Seperti diungkapkan KH. Junaedi Al- Bagdadi, bahwa OSDA merupakan singkatan dari Obat Seribu Doa yang perpaduan antara doa dan ilmu pengetahuan, Obat herbal modern ini (OSDA) dibuat dari ramuan alami saripati buah kelapa vriksha yang diracik secara khusus, dan teruji secara klinis untuk membantu memelihara kesehatan tubuh dan menjadi alternatif pencegahan serta solusi menyembuhkan berbagai penyakit.


"Selain itu, OSDA, telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dengan No. 01081262700821 dan mendapat izin edar POM. TR213648351," terang KH Junaedi Al-Bagdadi, Sabtu (30/10) di lokasl saat launching.


KH. Junaedi Al-Bagdadi, menjelaskan, OSDA itu 100 % herbal produk inovasi Ponpes Al – Bagdadi, dirinya selalu berdoa kepada Allah SWT agar masyarakat dan jamaah dzikir manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani selalu diberikan kesehatan serta punya penyakit bisa sembuh tanpa harus biaya mahal.


"Alhamdulillah, pondok pesantren Al-baghdadi memproduksi obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya," jelas KH. Jaenali Al-baghdadi.


Sementara itu, dalam acara launcing tersebut turut hadir pengguna OSDA sebagai tesmoni yang sudah membuktikan khasiat obat herbal produk Ponpes Al-baghdadi, yakni, Maryani beralamat Krasak Panjakarya 03/04, Pancakarya, Ajung dari Jember dirinya mempunyai Penyakit Diabedes Akut dengan minum 11 botol sembuh total.


Heni Maryani beralamat Sukajadi, Kebon Buah rt 03/05, Cikampek-Karawang mempunyai penyakit kangker rahim dengan minum 5 botol, sembuh total.


Eni Rohanaeni beralamat Leuwikuda 03/06, Sentul, Babakan Madang-Bogor mempunyai Penyakit Kebocoran Jantung dengan minum 4 botol, sembuh total.


"Iya Alhamdulillah Mas, saya mencoba meminum OSDA, penyakit diabetes saya sembuh, padahal saya rutin minum baru 11 botol," ungkap Ajung dari Jember.(kusnadi/ odong).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pondok Pesantren Al-Bagdadi Launching Obat Herbak OSDA

Terkini

Topik Populer

Iklan