Iklan

Iklan

Sederhana dan Khidmat, Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-56

BERITA PEMBARUAN
30 November 2021, 10:39 WIB Last Updated 2021-11-30T03:39:31Z
Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-56 tahun 2021 berlangsung khidmat dan sederhana, di Aula Pendopo Bastari Rantau Baru, Selasa (30/11/21)(foto:ist)


RANTAU - Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke - 56 tahun 2021 pada masa pandemi Covid-19 dilangsungkan secara sederhana dengan undangan terbatas, namun tetap meriah di Aula Pendopo Galuh Bastari Rantau Baru Kabupaten Tapin, Selasa (30/11/21).


Pantauan beritapembaruan.id dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin bersama Istri, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Tapin Bambang Heru Purnomo bersama istri Hj Haryati yang  juga Anggota DPRD Provinsi Kalsel, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK bersama anggota DPRD Kalsel lainnya, Bupati dan Walikota,Tokoh Masyarakat Tapin dan lainnya.


Di luar tempat berlangsungnya acara tampak terlihat stand kuliner khas Tapin dan Kalimantan Selatan yang disediakan oleh perusahaan - perusahaan yang ada di Kabupaten Tapin yang ikut berpartisipasi.


Kedatangan para tamu undangan sebelum masuk ke lokasi acara di sambut oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Forkopimda diiringi tarian tradisional Bacabang yang dilanjutkan dengan mementaskan tarian bajapin.


Setelah sambutan Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin dilanjutkan penandatanganan prasasti pembangunan Kabupaten Tapin lalu pemotongan tumpeng oleh H Muhidin disaksikan seluruh undangan yang hadir.(Ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sederhana dan Khidmat, Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-56

Terkini

Topik Populer

Iklan