Iklan

Iklan

Pawang Hujan Sirkuit Mandalika, Raden Rara Dibayar Rp 105 Juta

BERITA PEMBARUAN
21 Maret 2022, 09:09 WIB Last Updated 2022-03-21T02:14:52Z
Raden Rara Istiani Wulandari


LOMBOK - Viral berita pawang hujan. Raden Rara Istiani Wulandari yang bertugas 'mengawal’ event MotoGP Mandalika ternyata menerima bayaran tak sedikit.


“Saya dibayar Rp5 juta sehari," ujar Rara tanpa sungkan saat di konfirmasi awak media di area Sirkuit Internasional Mandalika di sebelah utara, Minggu, 20 Maret 2022. 


Sudah sejak tanggal 1 Maret 2022, Rara telah bekerja selama gelaran event MotoGP di Mandalika, Total jenderal, ia bekerja selama 21 hari untuk gelaran balap motor dunia itu. Jadi, total bayaran yang ia terima adalah Rp105 juta.


“Ya, kerjanya ya lek-lekan (tidak tidur) siang malem,” ujarnya serius. 


Pekerjaannya mengendalikan hujan itu kata Rara, bukan berarti mengusir hujan semata. 


"Sebagai pawang hujan, ia pun juga bertugas mendatangkan hujan. Seperti saat ia bekerja mengawal event MotoGP Mandalika." terangnya. 


Karena memang programnya lanjut Rara, membuat aspal tidak boleh terlalu panas. Kan agar agregat (aspalnya) tidak mengelupas, kita harus di bawah 50 derajat celsius. Waktu pagi itu diminta untuk cerah ceria, sedikit gerimis. 


"Saat pramusim MotoGP Februari lalu, Saya pun bertugas mengawal. Selama event yang berlangsung selama tiga hari itu, ia berhasil ‘mengusir’ hujan. Namun, hal itu ternyata membawa efek yang tak diinginkan pada aspal sirkuit," pungkasnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pawang Hujan Sirkuit Mandalika, Raden Rara Dibayar Rp 105 Juta

Terkini

Topik Populer

Iklan