Iklan

Iklan

Animo Masyarakat Tetap Tinggi Ikuti Vaksinasi yang Digelar Kodim 1010/Tapin

BERITA PEMBARUAN
19 April 2022, 17:11 WIB Last Updated 2022-04-19T10:11:38Z
Terlihat animo masyarakat sangat tinggi ikuti vaksinasi yang digelar Kodim 1010/Tapin di depan Kantor Pos Desa Margasari, CLS, Selasa 19 April 2022.(foto:ist)


TAPIN - Kodim 1010/Tapin gelar serbuan vaksinasi di Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) tepatnya di depan Kantor Pos Desa Margasari, Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.


Kegiatan serbuan vaksinasi di bulan puasa ini tak mengendorkan semangat Kodim 1010/Tapin melalui Tim Mobilenya.


Kapten Inf Asep selaku Perwira Tertua Tim Mobile mengatakan, bahwa serbuan vaksinasi ini adalah program pemerintah, kita (Kodim Tapin) harus dapat mendukungnya agar vaksinasi benar-benar 100 persen diberikan kepada warga, khususnya di Kabupaten Tapin.


”Serbuan Vaksin ini mendapat respon positif dari masyarakat, itu semua dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat yang sampai saat ini masih berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi," terang Kapten Asep yang menjabat sebagai Danramil 1010-03/Tapin Selatan, Selasa, (19/04).


”Kegiatan serbuan vaksinasi mengikuti prosedur yang berlaku dari mulai pendaftaran kemudian pengecekan suhu tubuh dan dilanjut dengan skrining lalu melaksanakan vaksinasi, input data dan selanjutnya observasi," tuturnya. 


Ditegaskan Kapten Asep, bahwa Kodim 1010/Tapin selalu siap mendukung penuh program pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksin ke masyarakat.


Pada kesempatan itu juga, Kapten Inf Asep mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam mensukseskan serbuan vaksin, khususnya Desa Margasari.


"Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penyelenggaraan serbuan vaksinasi ini," tandasnya. (pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Animo Masyarakat Tetap Tinggi Ikuti Vaksinasi yang Digelar Kodim 1010/Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan