Iklan

Iklan

Berkah Ramadan, DPC MOI Karawang Berbagi Takjil

BERITA PEMBARUAN
20 April 2022, 20:56 WIB Last Updated 2022-04-20T14:01:50Z
DPC MOI Kabupaten Karawang gelar kegiatan sosial berbagi takjil di dua titik Kota Karawang, Rabu 20 April 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Jajaran Pengurus dan anggota DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Karawang gelar aksi sosial berbagi takjil kepada para pengguna jalan, Rabu 20 April 2022.


Aksi sosial tersebut terbagi di dua titik, di  Bunderan Mal Ramayana atau Ciplaz dan perempatan lampu merah Pasar Johar. Dan sebanyak 100 paket nasi kotak dibagikan kepada para pengguna jalan di dua lokasi itu.


Ketua DPC MOI Kabupaten Karawang, Latifudin Manaf mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan pihaknya bukan didasari latah atau ikut-ikutan pihak lain, tetapi karena memang pihaknya ingin berbagi berbaikan semata.


“Dengan disponsori Ayyubi Store, alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa rutin kami lakukan di setiap bulan Ramadan berikutnya,” ujarnya.


Setelah pembagian takjil selesai, acara ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DPC MOI Kabupaten Karawang untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan. (red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadan, DPC MOI Karawang Berbagi Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan