Iklan

Iklan

Berkah Ramadan, HPCI Sukabumi Chapter Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan

BERITA PEMBARUAN
25 April 2022, 23:19 WIB Last Updated 2022-04-25T16:19:36Z
Komunitas Honda PCX Club' Indonesia Chapter Sukabumi seusai gelar buka bersama dan pemberian santunan di Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung, Minggu 24 April 2022.(foto:ost)


SUKABUMI - Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Sukabumi mengadakan bakti sosial berupa santunan dan yang ada buka bersama di Kampung Bungbulang RT 03 RW 05 Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu 24 April 2022.


Divisi Keanggotaan Asep Ferdiansyah mewakili Panitia Pelaksana mengatakan, bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu, yatim, jompo dan santri.


Asep  menyebutkan sekitar 80 orang menjadi target santunan dengan rincian 23 anak yatim, 12 jompo dan 45 santri. 


"Paket santunan berbentuk uang tunai, mukena, baju koko, sajadah serta sembako, sementara anggaran kegiatan tersebut berasal dari partisipasi member dan anggota HPCI Chapter Sukabumi ditambah donasi sponsor bebas atau tidak terikat," ujar Asep.


Kegiatan ini lanjut Asep, bertujuan untuk membantu meringankan beban serta mewujudkan kepedulian terhadap anak yatim, jompo, santri atau sabilillah. 


"Selain untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah serta membiasakan bersedekah,” ujarnya. 


Sementara Ketua HPCI Chapter Sukabumi, Rio Mareztus menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah agenda rutin dan menjadi target di setiap bulan suci Ramadan di samping kegiatan lain yang bersifat temporer atau situasional.


"Harapan kami, keluarga besar HPCI bisa melihat anak yatim, jompo dan santri bisa tersenyum bahagia. Kebahagiaan mereka tentunya akan menjadi kebahagiaan kami, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban mereka," pungkas Rio.( Red )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadan, HPCI Sukabumi Chapter Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan

Terkini

Topik Populer

Iklan