Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian Sosial, De'Keraton Berikan Santunan Yatim Piatu

BERITA PEMBARUAN
18 April 2022, 18:55 WIB Last Updated 2022-04-18T13:47:06Z
Manajemen De'Keraton saat memberikan santunan pada anak Yatim Piatu di sekitar perumahan Kampung Kawali, Pancawati Klari Karawang, Senin 18 April 2022.(foto:edg)


KARAWANG - Pada bulan Ramadan yang penuh maghfirah, merupakan momen spesial bagi kalangan kaum muslimin meningkatkan dan mencari keridhoan Allah. Di bulan suci ini, semua berlomba untuk memberikan yang terbaik, salah satunya mempersiapkan kebutuhan dalam menjalankan ibadah puasa.


Masih banyak adik-adik kita di luar sana, yang tidak bisa memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan. Mereka anak yatim piatu yang tidak memiliki ayah dan ibu.


Ini merupakan salah satu amalan yang sudah diperintahkan langsung oleh Allah SWT untuk semua umat-Nya. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim yang diwajibkan bagi mereka yang mampu.


Hal ini pula yang dilakukan oleh management Perumahan De'Keraton yang bernaung di bawah developer PT. Purindo Sukses, dengan cara berbagi kebahagiaan bersama para anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar perumahan De'Keraton Dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang Jawa Barat.


Manager Marketing Perumahan De'Keraton, Wahyu Wijaya mengatakan, kami bersyukur masih dapat berbagi dengan sesama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Selain dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat yang kurang beruntung, kegiatan ini menjadi salah satu upaya kami untuk memperkuat rasa solidaritas. 


"Kami berharap nanti anak-anak ini akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki tingkat solidaritas tinggi," ujar Wahyu Wijaya pada wartawan, Senin 18 April 2022. 


Lanjut Wahyu, management Perumahan De'Keraton menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan Ramadan ini, dengan pemberian santunan kepada lebih kurang 50 anak yatim piatu.


Menurut Wahyu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya yang berlokasi di sekitar lingkungan Perumahan De'Keraton dan unit bisnisnya.


"Kami ingin masyarakat yang berada di sekitar perumahan De'Kraton dapat merasakan langsung kontribusi perusahaan di tengah-tengah mereka dan tentunya kami ingin menjadi perusahaan yang turut memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar kami," terangnya.


Ditempat yang sama, Dede anak yatim penerima santunan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak management Perumahan De'Keraton, yang telah memberikan rezekinya untuk dia dan teman-teman yatim lainnya.


"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu management Perumahan De'Keraton yang telah memberikan kebahagiaan kepada kami anak-anak yatim ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda, Aamiin," ungkap Dede yang disambut Aamiin oleh teman-teman yatim lainnya.(np/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian Sosial, De'Keraton Berikan Santunan Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer

Iklan