Iklan

Iklan

Lagi, PT. Jababeka dan PT Bekasi Power Berikan Bantuan dan Santuni Yatim

BERITA PEMBARUAN
27 April 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-04-27T07:15:28Z
PT Jababeka dan PT Bekasi Power berikan bantuan sembako dan santuni Yatim Piatu, di Desa Pasir Gombong, Kabupaten Bekasi, 27 April 2022.(foto: ist)


BEKASI -Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi kita umat Islam. Di bulan suci ini, banyak anak-anak yang menjadi yatim piatu. Tak terkecuali anak-anak yang ada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Kondisi tersebut mengetuk hati banyak pihak untuk membantu. Salah satunya PT. Jababeka Infrastruktur yang dihadiri langsung oleh GM estate management di PT. Jababeka Infrastruktur Vega Violetta. Dan PT. Bekasi power yang ikut hadir Djefri Cantono sebagai Direktur Bekasi Power Kabupaten Bekasi.


Diketahui sebelumnya PT. Jababeka Infrastruktur telah mendistribusikan sembako di 13 desa wilayah Kabupaten Bekasi sebanyak 1500 bingkisan untuk masyarakat sekitar Kawasan Jababeka. 


Kemudian hari ini Rabu 27 April 2022 PT.Jababeka dan  PT. Bekasi Power kembali memberikan bantuan di dua desa. Desa Tanjungsari dan Desa Pasir Gombong sebanyak 700 bingkisan sembako dan Santunan Anak yatim atau piatu.


Vega Violetta menerangkan bahwa pemberian sembako dan santunan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya anak-anak yatim agar bisa ikut merasakan suasana lebaran dengan hati yang senang, begitu juga terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan mendapatkan bantuan bingkisan sembako ini.


"Untuk anak-anak yang kehilangan orang tuanya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ungkap Direktur Bekasi Power Djefri Cantono.


Acara pembagian sembako dan santunan anak yatim piatu dilaksanakan hari ini, Rabu 27 April 2022 pada pukul 09:00 WIB di Masjid An-Nur dan Masjid Nurul Islam.


"Alhamdulilah program Gema Ramadhan ini bisa berjalan lancar, semoga bisa memberikan manfaat kepada anak-anak dan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan membuat mereka terus semangat belajar nantinya," kata GM Estate Management di PT.Jababeka Infrastruktur Vega Violetta.(rls/sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, PT. Jababeka dan PT Bekasi Power Berikan Bantuan dan Santuni Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan