Iklan

Iklan

Tingkatkan Disiplin, Koramil 1010-04/Binuang Berikan Pelatihan Karyawan PT. CPB

BERITA PEMBARUAN
21 April 2022, 10:13 WIB Last Updated 2022-04-21T09:17:21Z
Anggota Koramil 1010-04 Binuang berikan pelatihan kepada karyawan hasil seleksi baru PT CPB di Desa Pulau Pinang, Kabupaten Tapin, Selasa (19/4/22)+foto:jgt)


TAPIN - Tingkatkan kedisiplinan sehari-hari, Babinsa Koramil 1010-04/Binuang latih Peserta seleksi karyawan PT. Carawala Putra Bersama (CPB) di Desa Pulau Pinang, KM. 94, Kecamatan Binuang, Selasa, (19/05) lalu 


Dikatakan Serda Edi Harianto, selaku Babinsa Desa Pulau Pinang, Koramil 1010-04/Binuang, Disiplin adalah nafas kita, jadi wajar jika kami memberikan pelatihan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) kepada para peserta seleksi.


"Ini hari pertama Kami memberikan materi yang diawali dengan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB)," terangnya


Lebih lanjut, Edi menambahkan, Latihan ini sangat berguna untuk melatih dan menumbuhkan kedisiplinan peserta sehingga dapat membentuk karakter pribadi yang kuat.


Selaku Danramil 1010-04/Binuang, Kapten Inf Firman bahwa sudah sewajarnya sebagai aparat teritorial memberikan sebuah ilmu, baik baik anak-anak, hingga orang dewasa sekalipun, salah satunya dengan kedisiplinan.


"Peserta seleksi berjumlah 32 orang, yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat," ungkapnya.


"Kami berharap pelatihan ini diikuti dengan serius oleh peserta seleksi, sehingga bisa menjadi bekal awal dalam menunjang suatu pekerjaan agar memiliki rasa disiplin dan mental yang baik," harap Danramil


Sementara itu, Natali perwakilan HRD PT. CPB mengucapkan terima kasih kepada Koramil Binuang dalam hal ini Danramil beserta jajaran, yang telah membantu kami dalam pemberian materi kedisiplinan kepada para peserta seleksi.


Senada dengan Danramil Binuang, Natali juga berharap dalam pelatihan ini para peserta seleksi dapat menerima dengan baik sehingga kedepannya saat menjadi karyawan PT. CPB dapat menerapkan kedisiplinan saat bekerja.(pd1010).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Disiplin, Koramil 1010-04/Binuang Berikan Pelatihan Karyawan PT. CPB

Terkini

Topik Populer

Iklan