Iklan

Iklan

Pamerkan Aurat Tiktoker Cantik Dikecam Netizen, Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf

BERITA PEMBARUAN
28 Mei 2022, 10:09 WIB Last Updated 2022-05-28T03:48:30Z

Klarifikasi dan permohonan maaf dari Aulia Rizky Marpaung


JAKARTA -  Tiktoker cantik pamerkan aurat yang viral akhirnya mengklarifikasi dan  meminta maaf setelah banyak mendapat kecaman dari netizen.


Diketahui baru-baru ini viral di media sosial  seorang gadis berhijab yang menjadi perbincangan netizen, pasalnya gadis berhijab tersebut tampil seksi dan berjoget tidak senonoh di Tiktok dengan memperlihatkan dadanya.


Gadis tersebut bernama Aulia Salsa Marpaung. Aulia pun juga sudah lama membuat konten tak senonoh tersebut di akun TikTok miliknya.


Akun TikTok Aulia Salsa Marpaung yang viral dan diburu netizen meminta maaf atas konten pamer dada dalam keadaan mengenakan hijab.


Sementara diketahui Akun TikTok Aulia Salsa Marpaung itu merupakan milik Risky Aulia Marpaung dan telah mengakui kesalahannya lewat akun Instagram hari ini, Jumat, 27 Mei 2022.


Pada video klarifikasi di akun instagram Aulia Salsa Marpaung @shalsabilamrr ia mengakui bahwa tindakannya itu adalah tidak benar.


Bahkan Aulia Salsa Marpaung membuat surat pernyataan yang ditujukan secara terbuka bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahannya.


"Saya yang bernama Risky Aulia Marpaung atau ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar marpaung," ujarnya, seperti dikutip dari akun tiktok @Aulia Rizky Marpaung saat klarifikasi dan permintaan maafnya, Jumat, 27 Mei 2022.


Pada klarifikasi tersebut Aulia Salsa Marpaung meminta maaf khususnya pada masyarakat Indonesia yang bergama Islam dan mengakui bahwa kontennya adalah tindakan yang salah.


'Saya juga memohon maaf kepada Muhammadyah, MUI dan seluruh warga indonesia terutama beragama Islam bahwa perilaku saya tidak terpuji dan saya menyesal," ujarnya.


Aulia menuturkan bahwa telah menutup akun TikTok miliknya dan tidak akan aktif untuk sementara waktu menggunakan aplikasi tersebut.


Sementara diketahui pada konten Aulia yang diunggah olehnya dianggap tidak pantas lantaran memamerkan dada dalam keadaan mengenakan hijab, dengan membuka seluruh kancingnya dan berlaga seolah menutup tubuhnya mengunakan hijab sembari bergoyang-goyang.


Video yang hanya berdurasi beberapa detik itu lantas viral dan diserbu netizen. Banyak netizen yang melaporkannya agar akun dibanned.(red)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamerkan Aurat Tiktoker Cantik Dikecam Netizen, Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf

Terkini

Topik Populer

Iklan