Iklan

Iklan

MPLS SMAN 1 Tegalwaru Berjalan Lancar

BERITA PEMBARUAN
20 Juli 2022, 20:39 WIB Last Updated 2022-07-20T14:55:01Z

Kepolisian Sektor Tegalwaru sedang memberikan arahan kepada siswa-siswi baru SMAN 1 Tegalwaru. (Foto: ade) 

KARAWANG - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMAN 1 Tegalwaru Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat akan digelar selama empat hari mulai dari 18 sampai dengan 21 Juli 2022. Sampai hari ketiga ini, Rabu 20 Juli 2022 berjalan dengan lancar.


Dengan mengusung Tema 'Jabar Masagi dan Kepramukaan Menuju Penerapan Kurikulum Merdeka', MPLS untuk tahun pelajaran 2022/2023 ini diikuti oleh 272 siswa.


Kepada beritapembaruan.id, Kepala Sekolah SMAN 1 Tegalwaru, Mulyono S.Pd., M Pd., menyatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik, baru setelah itu pinter, sesuai dengan tujuan Kurikulum Merdeka yaitu mencetak profil pelajar Pancasila.


"Acara MPLS dihari pertama adalah pembukaan dan pengenalan lingkungan sekolah, hari kedua diisi dengan pembinaan oleh Camat Tegalwaru yaitu oleh Drs. H. Mahpudin, M.Si., dan hari ketiga diisi tentang diberikan pembinaan seputar lalu lintas, narkoba dan permasalahan kenakalan remaja oleh Kapolsek Tegalwaru dan dari Puskesmas yang berkaitan dengan kesehatan. Dan hari keempat diisi dengan pengenalan tentang kepramukaan," paparnya. (Ade)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPLS SMAN 1 Tegalwaru Berjalan Lancar

Terkini

Topik Populer

Iklan