Iklan

Iklan

FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang Gelar Diklat Jurnalistik di RM. Indo Alamsari

BERITA PEMBARUAN
29 September 2022, 10:36 WIB Last Updated 2022-09-29T04:49:23Z
Ketua DPC FSP LEM SPSI Abas Purnama, S.E, saat memberikan sambutan dalam acara Pendidikan Media di Saung Sunda RM. Indo Alamsari (Foto: Mus)


KARAWANG - Dewan Pimpinan Cabang Logam Elektronik Mesin Federasi Serikat Pekerja (DPC LEM FSP) SPSI Kabupaten Karawang menggelar Pendidikan Media di Saung Sunda RM. Indo Alamsari Jalan Interchange Karawang, Kamis 29 September 2022.


Acara tersebut diikuti sebanyak tiga puluh orang dari perwakilan PUK se-Kabupaten Karawang. Hadir sebagai  pemateri diklat media tersebut adalah Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang N. Hartono dan Jurnalis beritapembarua.id Mustafid.


Ketua DPC FSP LEM SPSI Abas Purnama, S.E., mengatakan bahwa saat ini Tim media ini sangat penting, tanpa media aktivitas apapun yang dilakukan kita tidak pernah terdengar dan diketahui publik.


"Dengan adanya tim media di tiap PUK setiap apapun bisa diketahui oleh grassroot," ujar Ketua DPC FSP LEM SPSI sesaat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Diklat. 


Sekali lagi kata Abas bahwa media ini sangat penting dan fundamental bagi kita untuk memberikan semua aktivitas apapun yang kita lakukan, bahkan bisa juga sebagai alat perjuangan.


"Kita jangan hanya aksi namun perlawanan kita juga bisa melalui media," tegasnya. 


Saat ini pendidikan dan pelatihan jurnalistik masih berjalan. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang Gelar Diklat Jurnalistik di RM. Indo Alamsari

Terkini

Topik Populer

Iklan