Iklan

Iklan

Asesor Laksanakan PKKS SMAN 1 Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
30 November 2022, 10:29 WIB Last Updated 2022-11-30T03:45:36Z
Pelaksanaan PKKS di SMAN 1 Rawamerta. (foto:mat). 

KARAWANG - Tim Asesor Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) melakukan penilaian kinerja Kepala Sekolah SMAN 1 Rawamerta Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Selasa 29 November 2022.


Asesor Drs. H. Priatnadi M.Pd., menerangkan bahwa PKKS merupakan penilaian kinerja kepala sekolah oleh tim assesor dari tingkat provinsi melalui Kantor Cabang Dinas (KCD) dan kabupaten.


H. Priatnadi juga menerangkan dua jenis yang dinilai dalam PKKS yaitu jenis penilaian formatif dan sumatif. Penilaian  formatif dilaksanakan dari bulan Januari sampai bulan Juli. Sedangkan penilaian sumatif dilaksanakan dari bulan Juli sampai Desember.


"PKKS yang sekarang ini dilakukan merupakan penilaian sumatif. Penilaian kepada kepala sekolah, guru, siswa dan sekolah. PKKS kali ini pada bulan November dan Desember," terang H. Priatnadi.


Kepala Sekolah SMAN 1 Rawamerta, Drs. Epul Saepul M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada tim asesor PKKS provinsi dan kabupaten serta seluruh warga SMAN 1 Rawamerta, dewan guru dan komite sekolah.


"Kelihatan PKKS ini semua berjalan lancar sesuai harapan, mudah-mudahan ke depan kita bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan," ungkap kepala sekolah.


Lanjut Saeful, masukan-masukan dari asesor ke sekolah ini sangat berharga dan kami ucapkan banyak terima kasih.(mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asesor Laksanakan PKKS SMAN 1 Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan