Iklan

Iklan

Dukung Program Ketahanan Pangan, DPC PDIP Buka Kebun Rakyat

BERITA PEMBARUAN
21 November 2022, 11:53 WIB Last Updated 2022-11-21T04:53:26Z
Kebun Rakyat yang dibangun DPC PDIP Kabupaten Bekasi di wilayah Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin 21 November 2022.(foto:ist)


BEKASI - Bukti dukungan terhadap pemulihan ekonomi di Indonesia, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi mendukung Program Ketahanan Pangan dengan membuka Kebun Rakyat DPC PDI-P yang di wilayah Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin 21 November 2022. 


Kebun DPC PDI Perjuangan yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi memiliki lahan seluas tiga hektare. Pada kebun tersebut banyak ditanami tanaman pengganti beras di antaranya tanaman singkong, ubi jalar, jagung, pisang sunpride, dan banyak jenis tanaman lainya yang tentu bertujuan untuk mendukung penuh program Ketahanan Pangan.


Soleman.SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman, S.E., yang juga adalah Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, kami mendukung penuh Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang salah satunya adalah Menjaga ketahanan pangan.


"Kebun DPC PDI Perjuangan ini juga adalah Instruksi langsung dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," ujar Soleman


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi berharap, dengan adanya Kebun DPC PDI-P bisa bermanfaat besar bagi masyarakat, serta program Pemulihan Ekonomi Nasional segera bisa membuat Indonesia kembali dalam kondisi stabil, baik dari sisi roda perekonomian dan ketahanan pangan nasional.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Program Ketahanan Pangan, DPC PDIP Buka Kebun Rakyat

Terkini

Topik Populer

Iklan