Iklan

Iklan

Jaga Kondusivitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Komunitas Ojek Pangkalan

BERITA PEMBARUAN
22 November 2022, 10:49 WIB Last Updated 2022-11-22T03:49:13Z
Bribka Halim saat sambang ke Pangkalan Ojek di Pasar Sabtu Rawamerta, Selasa 22 November 2022.(foto:ist)


KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta  melaksanakan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Pasar Pasar Sabtu Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, pada Selasa 22 November 2022.


Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim. Hal ini dilakukan untuk menggandeng potensi-potensi masyarakat dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Rawamerta.


Bribka Halim mengatakan, kami terus gencar melakukan sambang kepada masyarakat Dan untuk saat ini kunjungi kalangan ojek pangkalan, untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta mengajak untuk turut aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas.


"Kami minta agar rekan-rekan ojek pangkalan mengutamakan keselamatan berkendara dalam aktivitas sehari-hari," ujar Halim melalui pesan tertulis yang diterima beritapembaruan.id, Selasa 22 November 2022.


Kemudian kata Halim, kami juga meminta kepada rekan-rekan ojek, untuk utamakan keselamatan berkendara, terlebih mereka membawa penumpang yang harus betul - betul diberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. 


"Juga UU Lalu Lintas harus benar ditaati, hal ini kami sampaikan supaya masyarakat lebih tertib dan taat akan aturan,” jelas Bripka Halim.


Lebih lanjut, Halim juga mengajak Komunitas Ojek Pangkalan agar aktif dalam memberikan informasi seperti kejadian yang menonjol, agar dapat diinformasikan kepada Kepolisian terdekat untuk mendapat penanganan yang tepat. (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusivitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Komunitas Ojek Pangkalan

Terkini

Topik Populer

Iklan