Iklan

Iklan

Warga Antusias Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
22 November 2022, 22:45 WIB Last Updated 2022-11-22T15:45:11Z
Jamaah antusias hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 6di halaman Kantor Kecamatan Rawamerta, Selasa 22 November 2022.(foto:mat)


KARAWANG - Pemerintah Kecamatan Rawamerta peringati acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Kantor Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa 22 November 2022.


Kegiatan tersebut dihadiri Muspika, para Kepala Desa dan tokoh Masyarakat serta ibu - ibu kepala desa.


Camat Rawamerta Drs H.Rohman M.Si., mengucapkan rasa syukurnya bahwa pada saat ini bisa melaksanakan kembali dengan khidmat dan cukup meriah peringatan Maulid ini 


"Alhamdulillah hari ini mengadakan maulid nabi lagi dan digelar di lapangan dengan meriah, kalau dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan secara terbuka karena pandemi," ujar Rohman.


Saat ini kata Rohman, Alhamdulillah acara maulid ini dihadiri kepala desa, muspika dan para ibu - ibu kepala desa dan para jamaah di setiap desa ikut serta hadir.


"Kami berharap ke depanya tetap bisa dilaksanakan pada setiap tahunnya. Dan semoga tidak ada lagi wabah sifatnya menyeluruh. Kita harus banyak berdoa, bersholawat agar bisa terhindar dari bencana," terangnya.


Lebih lanjut Camat Rawamerta mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang terjadi di Kabupaten Cianjur.


"Pada kesempatan ini mari kita sama-sama mendoakan saudara kita yang terkena musibah di Cianjur. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga dapat diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” ucapnya.(mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Antusias Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan