Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Bantu Pembangunan Masjid

BERITA PEMBARUAN
14 Desember 2022, 19:12 WIB Last Updated 2022-12-14T12:13:23Z
Dedi Try bersama warga bergotong-royong membangun Masjid Jami Baiturahman. (Foto: istimewa)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Cibadak Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Dedi Try bersama warga bergotong-royong membangun Masjid Jami Baiturahman di Dusun Sukasari RT 07 RW 03 Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta, Rabu (14/12/2022).


Bripka Dedi Try dengan penuh semangat kerja bakti membuat tandon untuk sarana wudlu. Dengan alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka. Selain sebagai bentuk kepedulian, Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah tugasnya.


“Gotong-royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap sarana dan tempat ibadah, serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.


Endang Suherman selaku DKM masjid menyambut baik Bhabinkamtibmas kehadiran Brika Dedi.


“kami mengucapan terima kasih atas kepeduliannya membantu kami dalam pembuatan tandon untuk wudlu. Kami pun menyatakan siap membantu Polri dalam menjaga keamanan lingkungan,” ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH., SIK., MH., menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga program Quick Wins Polri Presisi dalam bertranformasi Polri Presisi.


“Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat,” tegas Kapolres. (Mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Bantu Pembangunan Masjid

Terkini

Topik Populer

Iklan