Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Berikan Peralatan Ibadah pada Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
17 Desember 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-12-17T16:15:51Z
Brigpol Halim bersama Bripka Hari Santoso Kanit Intel Polsek Rawamerta saat memberikan sarana untuk ibadah kepada tokoh agama.(Foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Brigpol Halim bersama Bripka Hari Santoso, S.H., Kanit Intel Polsek Rawamerta Polres Karawang memberikan sarana ibadah kepada tokoh agama di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (17/12/2022).


Diketahui, Polri kembali mencetuskan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat. Diantara program unggulan yaitu Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.


Program unggulan yang dicetuskan dari Mabes Polri itu tidak saja soal interaksi Polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik, namun juga penguatan kerjasama eksternal baik untuk penerapan budaya, antikorupsi hingga persoalan ekonomi.


Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, SH., melaksanakan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat.


"Kali ini jajaran Polsek Rawamerta Polres Karawang melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama memberikan sarana untuk ibadah kepada tokoh agama Desa Sukamerta yaitu KH. Rozikin," ungkap Brigpol Halim.


Lanjut Halim, kita jalin terus kedekatan dengan tokoh agama di lingkungan masyarakat. Ada pun target yang ingin kita capai agar tokoh agama bisa membantu bila ada masalah yang berkaitan dengan isu-isu agama,” ujarnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Berikan Peralatan Ibadah pada Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan