Iklan

Iklan

Hari Jadi ke-13, DPW Brigez Kabupaten Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim

BERITA PEMBARUAN
05 Maret 2023, 22:10 WIB Last Updated 2023-03-05T16:14:49Z
Hari Jadi DPW Brigez Kabupaten Bekasi diperingati di Gedung Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi dengan menyantuni anak Yatim, Minggu 5 Maret 2023.(foto:ist)


BEKASI - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) DPW Brigez Kabupaten Bekasi pada Hari Jadinya berikan santunan ratusan anak yatim di Gedung Graha Pariwisata, Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 5 Maret 2023.


Sementara santun tersebut diberikan kepada anak yatim di sekitar wilayah Kabupaten Bekasi.


Ketua DPW Brigez Kabupaten Bekasi Dede Khoer Efendi mengatakan, dengan bertambahnya usia Brigez kami berharap bisa lebih erat dan bersinergi dengan masyarakat, pemerintah serta TNI - Polri.


"Untuk hari jadi yang ke 13 tahun ini, Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan menyantuni 220 anak yatim. Ke depannya keluarga besar Brigez akan semakin solid dan kompak, loyalitas, dan solidaritas kekeluargaannya lebih erat lagi," ujarnya.


Menurut Ozos sapaan akrab Dede Khoer Efendi mengatakan, dari awal berdirinya Brigez tercipta atas dasar kekeluargaan, maka organisasi 


"Brigez hari ini setelah berubah menjadi organisasi kemasyarakatan. Tentunya saya ke depannya, bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat. kita bisa sinergi dengan ke pemerintahan, khususnya untuk selalu menjaga Kesatuan Negara Republik Indonesia," tegas Ozos.


Diharapkan masih kata Ozos, untuk anak-anak mudanya juga bisa jadi ujung tombak masa depan. Bagaimana caranya agar  menjadi pemuda yang bermanfaat bagi Kabupaten Bekasi khususnya, dan manfaat bagi kita semua.



"Cukuplah contoh Brigez dulu, artinya dipandang sebelah mata oleh masyarakat karena kelakuan dan tingkah laku kita brutal. Kita sampai diasingkan diburu, pokoknya ngga enak deh. Intinya generasi ke depannya para pemuda bisa lebih baik lagi," tuturnya. 


Karena  sudah jadi ormas lanjut Ozos, Brigez tentunya kita harus lebih fokus lagi untuk membentuk pengurus tingkat kecamatan, yang masih belum ada kepengurusannya. Supaya di tingkat kecamatan Brigez bisa lebih berkembang dan menjadi penerus. 


"Mungkin di tingkat kecamatan yang sudah terbentuk bisa lebih erat lagi dan biar bisa berkembang lagi," tandasnya.(Sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Jadi ke-13, DPW Brigez Kabupaten Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan