Iklan

Iklan

Alun-alun Karawang Terus Tuai Sorotan dan Kecewakan Warga

BERITA PEMBARUAN
21 November 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-11-21T10:40:52Z
Tak lama diresmikan Alun-alun Karawang banyak kecewakan warga. (foto: bdg)


KARAWANG - Alun-alun Karawang, yang baru-baru ini mengalami pemugaran dan diresmikan oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, mendapat sorotan tajam dari pengunjung. 


Meski telah diresmikan, suasana peresmian terkesan dipaksakan menurut beberapa pengunjung yang merasa pembangunan Alun-alun belum sepenuhnya rampung.


Salah seorang pengunjung, Lusi, menyampaikan kekecewaannya kepada awak media. Menurutnya, pembangunan Alun-alun Karawang masih memiliki kekurangan yang signifikan, terlihat dari tempat parkir dan tangga yang dianggap belum maksimal. 


"Kami khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, mengingat tempat ini seringkali dikunjungi oleh orang tua dan anak-anak," ucap Lusi.


Lusi juga menyoroti kondisi rumput yang ditanam, yang sampai saat ini belum tumbuh dengan baik. Bahkan, rumput sintetis yang baru dua hari pasca peresmian sudah mengalami kerusakan. 


"Kami memberikan masukan kepada pemerintah bahwa dengan anggaran besar yang dialokasikan, seharusnya kualitas bangunan sesuai dengan standar," tambahnya.


Dalam pandangan Lusi, Alun-alun Karawang bukan hanya sebuah tempat wisata, tetapi juga merupakan aset yang seharusnya dipertimbangkan dengan baik untuk jangka panjang. 


Meski warga merasa senang dengan upaya pemugaran, kekecewaan tetap terasa dengan kondisi yang belum memadai pasca-peresmian. Suara masyarakat pun menyerukan agar perbaikan segera dilakukan agar Alun-alun Karawang dapat menjadi destinasi wisata yang nyaman dan aman.(bdg)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alun-alun Karawang Terus Tuai Sorotan dan Kecewakan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan