Iklan

Iklan

Pesona Muslimah Cantik Teti Lestari dalam Aksi Akbar Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti

BERITA PEMBARUAN
19 November 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-11-19T03:43:56Z
Aktivis muslimah Teti Lestari saat turun aksi Akbar Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu 19 November 2023.(foto: ist)


BEKASI - Sorotan tak hanya pada semangat aksi solidaritas, tetapi juga terekam pada kehadiran seorang muslimah cantik yang menarik perhatian peserta Aksi Akbar Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (19/11/2023).


Muslimah cantik tersebut memukau dengan mengibarkan bendera Palestina di atas mobil sound At Taqwa, yang berasal dari pesantren warisan ulama kharismatik, Kiai Noer Alie, Pahlawan Nasional asal Kabupaten Bekasi.


Perempuan cantik itu bernama Teti Lestari, seorang aktivis muslimah yang berasal dari Bojongkoneng, Kecamatan Cikarang Barat. Bersama Relawan Sehati dari Cikarang Barat, Teti Lestari hadir di Stadion Wibawa Mukti sebagai respons terhadap undangan dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mengikuti Aksi Akbar Bela Palestina 1911.


Video yang menampilkan Teti Lestari dan timnya mengibarkan bendera Palestina langsung viral di media sosial. Peserta aksi yang hadir turut mengabadikan momen tersebut, mempostingnya di Instagram, Facebook, dan status WhatsApp masing-masing.


Pantauan media ini, aksi Akbar Bela Palestina ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat muslim, tetapi juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk para figur publik, aktivis, MUI, DMI, pondok pesantren, Aliansi Ormas Bekasi, supporter bola, LSM, hingga muspida Kabupaten Bekasi.


Diperkirakan lebih dari 10 ribu massa memadati sepanjang jalan Jababeka, memberikan dukungan untuk menyuarakan solidaritas dengan Palestina. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesona Muslimah Cantik Teti Lestari dalam Aksi Akbar Bela Palestina di Stadion Wibawa Mukti

Terkini

Topik Populer

Iklan