Iklan

Iklan

Antisipasi Bullying, Kapolsek Sambangi SMA Negeri I Rawamerta Sampaikan Imbauan

BERITA PEMBARUAN
20 Desember 2023, 20:45 WIB Last Updated 2023-12-20T13:45:24Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat sampaikan pesan pada siswa SMAN 1 Rawamerta, Rabu 20 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP. Moh. Wasis, S.H., melaksanakan sambang ke SMA Negeri 1 Rawamerta, Rabu 20 Desember 2023.


Adapun tujuan dari kegiatan sambang  tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan.


AKP. Moh Wasis mengatakan, pada sambang ini kami sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta mengimbau agar tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar.


"Kami tekankan pada para siswa untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan dan merusak masa depan, seperti tawuran dan narkoba," pesan kapolsek di hadapan para siswa, Rabu 20 Desember 2023.


Sementara, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek AKP. Moh Wasis, menyampaikan pesannya kepada para guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan para siswa di saat jam istirahat di lingkungan sekolah.


"Itu harus senantiasa dilakukan agar jangan sampai terjadi pembullyan di antara para siswa. Karena bapak dan ibu guru tentu lebih mengetahui karakter dari para siswa," ucapnya.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Bullying, Kapolsek Sambangi SMA Negeri I Rawamerta Sampaikan Imbauan

Terkini

Topik Populer

Iklan