Iklan

Iklan

Diduga Permasalahan Lama, Sekelompok Pemuda Mabuk Berkelahi Satu Orang Tewas

BERITA PEMBARUAN
09 Desember 2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-12-09T04:21:35Z
Ilustrasi (istimewa)


RANTAU - Beredar informasi di grup - grup WhatsApp, seorang pria tewas dan satu orang lainnya luka diduga karena terkena tusukan senjata tajam setelah berkelahi di Blok D, Komplek Transad (Transmigrasi Angkatan Darat), Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.


Informasi dihimpun, pria yang tewas akibat perkelahian itu berinisial FI (27) dan berdasarkan indentitas kartu tanda penduduk (KTP), korban meninggal merupakan warga Desa Batu Hapu Kecamatan Hatungun, Kabupaten Tapin.


Perkelahian tersebut terjadi sekira pukul 21.45 Wita pada Jumat (8/12/2023) malam, kejadian perkelahian itu diduga melibatkan lebih dari dua orang dan dalam kondisi sama-sama mabuk.


Menurut keterangan warga sekitar TKP, lokasi yang menjadi tempat perkelahian itu diketahui biasa dijadikan tempat tongkrongan orang-orang yang mabuk.


Selang beberapa menit usai kejadian, ada dua orang yang dibawa ke Puskesmas Binuang dan kasus tersebut saat ini sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Binuang, Kepolisian Resor Tapin.


Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian (Polsek Binuang) belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Permasalahan Lama, Sekelompok Pemuda Mabuk Berkelahi Satu Orang Tewas

Terkini

Topik Populer

Iklan