Iklan

Iklan

Warga Apresiasi Dishub Karawang Perbaiki PJU di Jalan Pulojaya-Pulokalapa

BERITA PEMBARUAN
20 Desember 2023, 22:20 WIB Last Updated 2023-12-20T15:28:26Z
Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang saat perbaiki Lampu Penerangan Jalan di Jalur Pulojaya- Pulokalapa, paska terjadi pembegalan di daerah tersebut, Rabu 20 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Warga pengguna jalan yang kerap melakukan aktivitas malam di jalur Pulojaya-Pulokalapa kini merasa senang setelah Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang merespon cepat keluhan terkait matinya penerangan jalan umum. 


Dari laporan jurnalis di lapangan, perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tengah dilakukan oleh Dishub Karawang.


Gunawan, salah satu pengguna jalan, mengungkapkan rasa terimakasihnya karena sebagian besar lampu sudah diperbaiki, menyelamatkan jalur tersebut dari kegelapan. 


Meskipun masih ada satu titik yang belum dinyalakan, Gunawan berharap agar penerangan dapat kembali normal secepatnya.


Menurutnya dengan perbaikan ini diharapkan dapat meminimalisir potensi kecelakaan dan tindak kejahatan di jalur tersebut. 


"Sekarang kita mau berangkat malam juga tidak terlalu was-was karena penerangannya sudah lebih baik, sekarang jadi lebih nyaman lagi," ucapnya.


Pekerja Dishub Karawang menyatakan bahwa perbaikan akan dilakukan hingga ujung tiang di depan gerbang masuk Desa Pulokalapa. 


Pengguna jalan dan masyarakat sekitar mengapresiasi langkah cepat dan peduli Dishub Karawang dalam memastikan kembali fungsinya penerangan jalan umum.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Apresiasi Dishub Karawang Perbaiki PJU di Jalan Pulojaya-Pulokalapa

Terkini

Topik Populer

Iklan