Iklan

Iklan

Geng Motor Berulah, Pemuda Ceburkan Diri ke Irigasi Belum Ditemukan

BERITA PEMBARUAN
29 Januari 2024, 09:17 WIB Last Updated 2024-01-29T02:17:57Z
Satgas 9B Kecamatan Purwasari dan warga saat melakukan pencarian remaja yang diduga menceburkan diri ke irigasi akibat tawuran geng motor di Tamelang, Karawang, Minggu 28 Januari 2024 0agi.(foto: ist)


KARAWANG - Aksi geng motor kembali mencoreng wilayah Kabupaten Karawang. Sekira pukul 04:30 WIB, dua kelompok pemuda yang diduga terlibat geng motor tawuran di Dusun Tamelang RT 01/01, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang Jawa Barat.


Menurut video yang beredar, korban disinyalir menceburkan diri ke irigasi untuk menyelamatkan diri dari keributan, namun sayangnya, ia terbawa deras arus irigasi.


Anggota Satgas PB Kecamatan Purwasari A. Ridwan, menjelaskan bahwa korban yang belum ditemukan bernama Rohman, berusia 18 tahun, warga Dusun Pelem RT 03/5, Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya Karawang.


Diduga Rohman turut terlibat dalam tawuran antara dua kelompok geng motor di wilayah Tamelang RT 01/01, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari.


"Dalam insiden tawuran itu, korban diduga menceburkan diri ke irigasi sebagai upaya penyelamatan, namun hingga saat ini belum ditemukan," ungkap A.Ridwan.


Kejadian ini dilaporkan pada hari Minggu sekira pukul 04:30 WIB, dan pihak berwenang segera merespons dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam pencarian intensif.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geng Motor Berulah, Pemuda Ceburkan Diri ke Irigasi Belum Ditemukan

Terkini

Topik Populer

Iklan