Iklan

Iklan

Kanit Binmas Ngobrol Santai Sampaikan Pesan dan Imbauan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2024, 08:15 WIB Last Updated 2024-01-10T01:15:53Z
Aiptu Sambas saat melayat salah satu warga di wilayah Kecamatan Rawamerta, Selasa 9 Januari 2024.


KARAWANG - Guna untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif personel dari Polsek Rawamerta melalui Kanit Binmas secara rutin melaksanakan sambang dan Binluh Kamtibmas, Selasa 9 Januari 2024.


Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna untuk bersilaturahmi sekaligus tatap muka bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya.


Saat melayat salah satu warga yang meninggal Aiptu Sambas mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi serta hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut jelang pemilu 2024.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,SH.mengatakan Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, kanit Binmas Polsek Rawamerta menyampaikan imbauan dan berikan pesan-pesan kamtibmas


“Pada saat ini situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Rawamerta relatif kondusif, kami minta kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," ujarnya.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Ngobrol Santai Sampaikan Pesan dan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan