Iklan

Iklan

Minggon Desa Dirayakan Bersamaan dengan Lepas Sambut Babinsa dan PLKB

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2024, 11:11 WIB Last Updated 2024-01-10T04:11:01Z
Acara pisah sambut di Aula Desa Purwamekar usai Rapat Minggon, Rabu 10 Januari 2024.(foto: mat).


KARAWANG - Desa Purwamekar, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, menyelenggarakan acara Minggon Desa yang rutin diadakan setiap Rabu pertama Januari. Acara ini menjadi momen istimewa karena juga menjadi waktu lepas sambut Babinsa dan PLKB yang bertugas di desa tersebut.


Kepala Desa Purwamekar, Hj Emih Fitria, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa Pelda Simorangkir, Babinsa yang telah setia bertugas di desa selama 9 tahun. 


"Terima kasih kepada Bapak Pelda Simorangkir yang sudah membantu menjaga kondusivitas keamanan di desa kami. Selamat datang kepada Babinsa yang baru, Serda Sujono, semoga desa kami semakin aman dan kondusif," ucap Hj Emih.


Selain itu, Hj Emih juga memberikan apresiasi kepada PLKB Dewi yang telah berdedikasi selama 2 tahun di Desa Purwamekar. 


"Terima kasih atas pengabdian Ibu Dewi. Selamat datang kepada Ibu Risma PLKB yang baru, semoga betah dinas di desa kami," terangnya.


Kades Purwamekar berharap agar Bapa Babinsa dan Ibu PLKB yang baru dapat bekerja sama untuk mendorong Desa Purwamekar menuju kemajuan dan kondusivitas yang lebih baik. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggon Desa Dirayakan Bersamaan dengan Lepas Sambut Babinsa dan PLKB

Terkini

Topik Populer

Iklan