Iklan

Iklan

Penjabat Bupati Lantik Tiga Penjabat Fungsional Pemkab Tapin

BERITA PEMBARUAN
23 Januari 2024, 17:34 WIB Last Updated 2024-01-23T10:34:07Z
Pj. Bupati Tapin Muhammad Syafruddin saat melantik tiga pejabat Pemkab di Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin, Senin 22 Januari 2024.(foto: ist)  


RANTAU - Penjabat (Pj) Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga orang  penjabat Fungsional di lingkup Pemkab Tapin.bertempat di Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin, Senin (22/1/2024).


Adapun penjabat yang dilantik antara lain satu orang penjabat fungsional di lingkup Inspektorat beserta dua orang penjabat fungsional Bagian Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin.


"Selamat menjalankan amanah kepada penjabat yang dilantik. Momentum ini menjadi langkah strategis untuk memperkuat struktur organisasi kita kearah yang lebih baik," ujar Pj Bupati.


Dikatakannya, pelantikan ini sejatinya menjadi bagian dari upaya besar Pemkab Tapin, untuk benar-benar menghadirkan peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat di manapun kita mengabdi.


"Karena itu perlu saya garis bawahi dalam menjalankan peran mulia ini, tidak ada unsur eksklusivitas sama sekali semua posisi memiliki peran, tanggung jawab dan bobot yang sama dalam pelayanan terhadap masyarakat di bidang yang saudara dalami masing-masing," terang Syarifuddin.


Pada kesempatan ini kata Muhammad Syarifuddin, pihaknya berupaya untuk memberikan porsi yang sama, kepada semua organisasi perangkat daerah (SOPD) dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tufoksi).


Menurutnya,saat ini pemerintah daerah memiliki resolusi dan pengharapan baru untuk semakin fokus memberikan kemaslahatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Tapin.


"Selanjutnya kita akan semakin berlari dalam pencapaian target pembangunan daerah, khususnya sektor strategis yang menyangkut hajat hidup masyarakat secara keseluruhan," sebutnya.


Diakhir sambutannya M.Syarifuddin, secara khusus kepada tiga orang yang telah dilantik dan diambil sumpahnya itu meminta, agar lebih meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.


"Terkhusus yang berkecimpung di bidang kesehatan dan bidang lainnya dilingkup Pemkab Tapin, berikan layanan yang terbaik dan optimal untuk warga," pinta Muhammad Syarifuddin.


Hadir dalam pelantikan tersebut,Sekda Tapin Dr Sufiansyah, Staf Ahli Bupati Tapin Syafrudin, Kepala Insfektur Tapin Unda Absori, Kepala BKPSDM Gusti Ridha Jaya Wardana,Asisten Administrasi Umum Fiqri Irmawan dan Penjabat Lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Tapin lainnya.(ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjabat Bupati Lantik Tiga Penjabat Fungsional Pemkab Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan