Iklan

Iklan

Rapat Minggon Dibarengi dengan Bina PKK Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
17 Januari 2024, 13:03 WIB Last Updated 2024-01-17T06:03:44Z
Ibu-ibu PKK di wilayah Kecamatan Rawamerta 7sai hadiri rapat minggon di Kantor Desa Panyingkiran, Rabu 17 Januari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Rapat minggon di Desa Panyingkiran menjadi momentum berharga dengan diselenggarakannya program Bina PKK Kecamatan Rawamerta. Acara ini berlangsung di kantor Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang pada Rabu (17/01/2024).


Koordinator PKK Kecamatan yang dipimpin oleh Ibu Camat Elpa Angga memimpin langsung kegiatan pembinaan. Fokus pembinaan hari ini melibatkan peningkatan kelengkapan papan data, administrasi, dan pengisian buku kegiatan di tingkat desa.


Bina PKK dibagi menjadi dua tim, yaitu Tim Barat dan Timur. Hari ini, pembinaan dilakukan di wilayah Timur, mencakup Desa Panyingkiran, Cibadak, Gombongsari, Sukapura, Sukamerta, dan Desa Kutawargi. Desa Sukaraja menjadi desa binaan khusus yang akan mendapatkan bimbingan lebih intensif.


Elpa Angga menyampaikan kepuasannya terhadap kemajuan yang telah dicapai di Desa Panyingkiran. "Alhamdulillah, untuk Desa Panyingkiran, dari tiga program yang dibina, seperti administrasi, kelengkapan papan, dan pembukuan organisasi serta program-program lainnya, semuanya komplit, hanya satu PR lagi, yaitu pembangunan ruang isolasi Covid," ujar Elpa Angga.


Di sisi lain, Kepala Desa Panyingkiran, M. Kusnaedi, menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari PKK Kecamatan Rawamerta. Ia berharap acara Bina PKK ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi seluruh masyarakat desa.(mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Minggon Dibarengi dengan Bina PKK Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan