Iklan

Iklan

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Izza Karawang Jadi Rujukan Kabupaten Tetangga

BERITA PEMBARUAN
31 Januari 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-01-31T08:18:21Z


KARAWANG - RS Izza Karawang terus meningkatkan standar pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Karawang dan sekitarnya. 


Dengan dilengkapi berbagai alat kesehatan yang representatif, rumah sakit ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga Kotabaru, Cikampek, Jatisari, Tirtamulya, Banyusari Purwasari, Lemahabang Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, dan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang.


RS Izza juga telah menjadi rujukan kesehatan bagi kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. 


Rumah Sakit yang berlokasi di Ciselang Cikampek tersebut, sudah 11 tahun berkiprah di dunia layanan kesehatan, RS Izza telah memainkan peran penting dalam memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat.


Salah satu program unggulan RS Izza adalah program kesehatan bayi, di mana mereka maksimalkan perawatan dengan terapi blue light phototherapy. 


"Dengan keahlian medis terkini dan perhatian penuh kasih, kami membawa solusi inovatif untuk bayi kuning," ungkap Deky Trinaldi dari RS Izza pada Selasa (31/1/2024).


Bagi pasangan suami-istri di Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Subang, merawat anak atau buah hati adalah sumber kebahagiaan. 


"RS Izza Karawang mengajak untuk memeriksakan buah hati dan menemukan keajaiban kesehatan si kecil hari ini, karena setiap detiknya berharga untuk tumbuh bahagia," tandasnya.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Izza Karawang Jadi Rujukan Kabupaten Tetangga

Terkini

Topik Populer

Iklan