Iklan

Iklan

Warga Digemparkan Penemuan Jasad Seorang Pemulung di Karawang

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2024, 09:30 WIB Last Updated 2024-01-10T02:30:33Z
Jasad seorang pemulung ditemukan warga di Jatirasa Timur Kelurahan Karangpawitan Karawang Barat, Jawa Barat, Selasa 9 Januari 2024 malam (foto: ist)


KARAWANG - Warga Jatirasa digegerkan dengan ditemukannya seorang pemulung yang sudah tidak bernyawa, di depan pagar salah seorang warga di Jatirasa Timur Kelurahan Karangpawitan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa 9 Januari 2024.


Berdasarkan keterangan warga, kejadian ini terungkap setelah saksi mata, Fajar, memberi informasi kepada awak media.


Menurut Fajar, saat sedang berbelanja, seorang ibu memberi kabar bahwa di depan rumah seorang warga terdapat seseorang yang tidak sadarkan diri. Setelah menyelidiki, Fajar melaporkan kejadian ini kepada RT setempat.


Ketika RT Dayat tiba di lokasi, awalnya dikhawatirkan sebagai kasus tabrak lari. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, terungkap bahwa korban, yang tergeletak dengan ceceran darah di sekitarnya, kemungkinan meninggal akibat sakit.


"Kami melihat ada ceceran darah dari rumah singgah hingga ke jasad korban, sekitar empat titik. Diduga darah keluar dari mulut korban," ungkap RT Dayat.


Lebih lanjut, Dayat menjelaskan bahwa korban, bernama Jubaedah, merupakan pemulung yang tinggal di daerah Jatirasa, meski bukan warga asli melainkan tinggal sebagai pengontrak. Informasi dari cucunya mengindikasikan bahwa korban berusia sekitar 60 tahun dan ditemukan sekira pukul 21:30 WIB.


Untuk mengungkap penyebab pasti kematian, jasad korban kini dibawa pihak terkait guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Masyarakat setempat menanti hasil autopsi demi mengungkap misteri di balik kematian tragis seorang pemulung yang aktif berkegiatan di daerah tersebut.(bdg).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Digemparkan Penemuan Jasad Seorang Pemulung di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan