Iklan

Iklan

Pria Tua Tewas Mengerikan Tersambar KA Walahar di Karawang

BERITA PEMBARUAN
06 Februari 2024, 15:48 WIB Last Updated 2024-02-06T08:59:10Z
Petugas saat evakuasi korban tersambar Kereta Jurusan Jakarta-Purwakarta, di Kelurahan Karawang Wetan, Selasa 6 Februari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Seorang warga yang diketahui bernama Pain Sudrajat (86), tinggal di Rengas Condong, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, tewas tersambar Kereta Api Walahar jurusan Jakarta-Purwakarta. 


Kejadian tragis ini terjadi di KM 318 Sinarmulya, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (6/2/2024), sekira pukul 13.50 WIB.


Humas Polres Karawang, IPDA Kusmayadi, mengatakan bahwa korban, yang bekerja sebagai buruh, tewas di tempat akibat tersambar kereta saat hendak menyeberang rel dari arah Selatan menuju ke arah Utara.


"Korban, Pain Sudrajat (86), saat itu sedang menyeberang rel kereta di TKP dan kemudian tertabrak oleh KA Walahar yang sedang melintas dari Jakarta menuju Purwakarta. Kejadian ini menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," ujar IPDA Kusmayadi.


Peristiwa tragis ini menjadi perhatian masyarakat setempat, dan pihak berwenang telah melakukan langkah-langkah penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap detail kronologis kejadian.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Tua Tewas Mengerikan Tersambar KA Walahar di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan