Iklan

Iklan

Apresiasi Kinerja, Kapolda Jateng Berikan Penghargaan pada Bintara TNI-Polri

BERITA PEMBARUAN
19 Maret 2024, 15:50 WIB Last Updated 2024-03-19T08:50:33Z
Brigadir Agus K (kiri) usai menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (kanan) di Mapolda Jateng.(foto: ist)


BOYOLALI - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, bersama Waka Polda Brigjen Pol Agus Suryonugroho dan seluruh PJU Polda Jateng, memberikan penghargaan kepada 259 personel Mapolda Jateng dan polres jajarannya. 


Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi kinerja yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Salah satu penerima penghargaan yang mendapat sorotan adalah aparat TNI-Polri Boyolali, yang telah menunjukkan dedikasi dan kreativitasnya dalam membangun sinergi antara kedua institusi tersebut. 


Mereka dinilai telah berhasil dalam menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) melalui berbagai inovasi dan program yang mereka lakukan.


Berigadir Agus Kurniawana Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari, misalnya, telah berhasil menciptakan program 'Kopi Curhat' untuk menampung keluhan dan aduan masyarakat dengan cara yang kreatif. 


Sementara Bripka Winarto Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari dan Serka Supriyadi dari Babinsa Koramil Nogosari juga dinilai berhasil memperkuat sinergi melalui penampilan lagu-lagu yang mempersatukan.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi aparat TNI-Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Boyolali. 


Dia juga mengajak untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergi antara TNI dan Polri demi keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh aparat TNI-Polri untuk terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas mereka," ujar AKBP Petrus. 


Hal ini juga menunjukkan perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap kinerja dan kontribusi jajaran di lapangan, termasuk dalam menghadapi berbagai tantangan seperti pandemi yang sedang berlangsung. (m.riyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Kinerja, Kapolda Jateng Berikan Penghargaan pada Bintara TNI-Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan