Iklan

Iklan

Bupati Karawang Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
18 Maret 2024, 23:09 WIB Last Updated 2024-03-18T16:09:26Z
Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh saat menyampaikan sambutan di acara safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Desa Kutawargi, Senin 18 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Syaepuloh, S.E., menggelar kegiatan Safari Ramadan tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2024 M/1445 H di Masjid Jamie At-Taqwa, Dusun Kutajaya, Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Kegiatan ini selain bupati dan jajaran turut dihadir Muspida, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang H. Sofyan, S.Ag., dan Muspika Rawamerta. Sebanyak 50 tamu undangan hadir dalam acara tersebut.


Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, Bupati Karawang memulai dengan pemberian santunan kepada anak yatim. 


Selain itu, juga dilakukan penyerahan kelengkapan masjid berupa karpet dan sound system yang berguna untuk meningkatkan kenyamanan dalam beribadah di masjid tersebut. 


Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat taraweh berjamaah.


"Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memperkuat kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan," ujar H.Aep Syaepulloh. 


Safari Ramadhan juga menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kebersihan lingkungan serta mempererat tali silaturahmi antar warga.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Karawang Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan