Iklan

Iklan

Gelar Bakti Umum, Kepala Desa Nansean Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

BERITA PEMBARUAN
15 Maret 2024, 22:07 WIB Last Updated 2024-03-15T15:07:59Z
Kegiatan Bakti Umum warga Desa Nansean Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara, Jumat 15 Maret 2024.(foto: ist)


NTT - Guna meningkatkan kesadaran warga tentang penting kebersamaan dan gotong royong, Pemerintah Desa Nansean Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan bakti umum, Jumat 15 Maret 2024. 


Kegiatan bakti umum yang diikuti seluruh masyarakat Desa Nansean ini merupakan aksi nyata dalam rangka menyambut masa pra paskah dan juga merupakan program rutin Pemerintah Desa Nansean. 


Pantauan media ini, bahu-membahu warga bersama kepala desa, perangkat desa, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat desa nansean membersihkan bahu jalan mulai dari Desa Letneo Selatan hingga ke pusat Desa Nansean.

 

Kepala Desa Nansean, Ady Kono saat diwawancara awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dalam bentuk gotong royong antar masyarakat.


"Lebih dari itu, giat ini juga dapat serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan khusus yang berkendara baik roda dua maupun roda empat," jelasnya. 


Ady mengatakan aksi ini puji Tuhan disambut antusias warga masyarakat Desa Nansean sebagia bentuk kepedulian terhadap kenyamanan dan kebersihan desa. 


"Saya selaku kepala Desa sangat senang bahwa dengan adanya kegiatan kebersamaan ini dapat menanamkan nilai-nilai luhur kita sebagai masyarakat desa yakni Gotong-Royong," Jelasnya. 


Ia pun mengatakan bahwa dengan adanya giat ini diharapkan seluruh masyarakat Desa Nansean dapat memiliki harapan baru demi kelangsungan hidup masyarakat dan umat stasi nansean.


"Kami juga tentu berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara untuk dapat memperhatikan Jalan Desa yang ada di Desa kami," harapnya. (Stan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Bakti Umum, Kepala Desa Nansean Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan