Iklan

Iklan

Komunitas Peduli Anak Yatim dan Dhuafa di Karawang Barat Rayakan Milad Pertama

BERITA PEMBARUAN
26 Maret 2024, 02:28 WIB Last Updated 2024-03-25T19:31:01Z
Komunitas Tegal Tanjung Peduli merayakan Milad pertama dengan rasa syukur dan penuh kebahagiaan, Selasa 26 Maret 2024.(foto: km)


KARAWANG - Hari ini, sebuah komunitas yang peduli terhadap anak yatim dan dhuafa di Karawang Barat, yakni Komunitas Tegal Tanjung Peduli (KTP), merayakan milad yang pertama dengan penuh kebahagiaan. 


Terbentuk dari inisiatif beberapa warga Kapling Tegal Tanjung Kelurahan Karangpawitan, KTP telah menjalankan misinya dengan penuh dedikasi selama satu tahun penuh.


Salah satu hal istimewa dari KTP adalah kegiatan santunan yang rutin dilakukan setiap bulan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa. 


Ustaz Muhammad Robi Niay, yang akrab disapa Kang Macan yang menjabat sebagai penasehat KTP, menyatakan bahwa setiap bulannya lebih dari 70 anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan dari komunitas ini.


"Alhamdulillah, KTP telah genap berusia satu tahun hari ini. Terima kasih kepada para donatur KTP yang telah berbagi kepada anak yatim dan dhuafa. Semoga para donatur KTP senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki. Sungguh berbahagia bagi mereka yang peduli terhadap anak-anak yatim dan dhuafa," ucap Kang Macan, Selasa 26 Maret 2024.


Menurut Kang Macan, milad pertama KTP menjadi momentum penting untuk merayakan pencapaian dan dedikasi dalam membantu mereka yang membutuhkan. 


Kehadiran KTP lanjut Kang Macan, telah memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, membuktikan bahwa kebaikan dan kepedulian tetap menjadi kekuatan yang mampu mengubah hidup banyak orang. 


"Semoga KTP terus menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut peduli dan berbuat baik kepada sesama," harap Kang Macan.(**).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Peduli Anak Yatim dan Dhuafa di Karawang Barat Rayakan Milad Pertama

Terkini

Topik Populer

Iklan