Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Pria dengan Muka Penuh Luka Lebam Gemparkan Warga

BERITA PEMBARUAN
19 Maret 2024, 17:48 WIB Last Updated 2024-03-19T10:48:30Z
Lokasi penemuan mayat pria di RT 13/07 Dusun Pasirbuah Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Selasa 19 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Warga Dusun Pasirbuah, RT 13/07, Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan penuh luka lebam di bagian wajah di bawah sebatang pohon pada Selasa 19 Maret 2024.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lapangan, pria tersebut diperkirakan berusia sekitar 35 tahun, tidak mengenakan pakaian kecuali celana panjang jeans, dan tidak membawa identitas. 


Ditemukan dalam kondisi penuh luka lebam di bagian wajah, korban dinyatakan telah meninggal dunia dan ditangani oleh petugas kepolisian.


Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan, penemuan tersebut berawal dari laporan salah seorang warga yang melihat mayat pria tersebut di sekitar lokasi kejadian perkara (TKP).


"Awalnya salah seorang warga sedang berjalan di sekitaran lokasi kejadian perkara (TKP) melihat ada seorang mayat laki-laki. Dan ketika dilihat terdapat luka lebam di bagian kedua mata, dagu, dan telinga yang mengeluarkan darah," ujarnya.


Dengan melihat kondisi yang mengenaskan tersebut, warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada Piket Reskrim Polsek Majalaya untuk penanganan lebih lanjut.


Kusmayadi menambahkan bahwa korban belum dapat diidentifikasi karena tidak membawa identitas. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut dan mencari tahu identitasnya.(acong)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penemuan Mayat Pria dengan Muka Penuh Luka Lebam Gemparkan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan