Iklan

Iklan

Diduga Cemburu Seorang Pria Bacok Pasangan Suami Istri di Karawang

BERITA PEMBARUAN
29 April 2024, 12:05 WIB Last Updated 2024-04-29T05:05:33Z
Korban pembacokan seorang pria saat ini dirawat di RS Siloam Purwakarta, Kamis 29 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Diduga cemburu seorang pria nekat  bacok mantan istri dan suaminya di Dusun Sukamulya RT 03/10 Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru, Karawang, pada Senin 29 April 2024.


Kejadian ini diduga dipicu oleh api cemburu mantan suami terhadap mantan istrinya yang telah menikah lagi dengan orang lain.


Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 1:30 WIB. Pelaku, yang diketahui bernama Soleh Sofiyan, diduga melakukan aksi pembacokan terhadap pasangan suami istri tersebut.


"Dugaan sementara pelaku terbakar cemburu yang memuncak, setelah mantan istrinya menikah lagi dengan orang lain, dan akhirnya pelaku berniat menghabisi pasangan tersebut," ujar Kusmayadi.


Menurut kronologis kejadian, korban sedang tidur bersama istrinya ketika pelaku tiba-tiba datang membawa senjata tajam. Pelaku kemudian membacok bagian perut korban hingga mengakibatkan luka parah. Usus korban bahkan keluar akibat serangan tersebut. Saat istri korban mencoba menolong, ia juga terluka akibat serangan senjata yang dilakukan oleh pelaku.


Korban, Deden Irwan Sutanto, yang mengalami luka serius di bagian perut, segera dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis yang memadai.


Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini dan berupaya untuk menangkap pelaku agar dapat diproses secara hukum sesuai dengan perbuatannya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Cemburu Seorang Pria Bacok Pasangan Suami Istri di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan