Iklan

Iklan

H. Maslani Bakal Warnai Bursa Pilkada Karawang 2024

BERITA PEMBARUAN
23 April 2024, 21:07 WIB Last Updated 2024-04-23T14:07:28Z
H.Maslani (kiri berbatik) saat acara resepsi khitanan putra mantan wakil Bupati Karawang di Kecamatan Telagasari, Selasa 23 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Mantan calon DPR RI Dapil Jawa Barat VII H. Maslani, kini menyampaikan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Karawang 2024. 


Dalam sebuah acara resepsi khitanan putra mantan Wakil Bupati Karawang Kang Jimmy, Maslani dengan tegas menyatakan tekadnya untuk maju dalam bursa pemilihan tersebut.


"Saya tidak akan mundur dan siap bertarung dalam Pilkada Karawang 2024 jika didukung oleh rakyat dan Partai Nasdem," ujar Maslani saat diwawancarai, menegaskan kesiapannya untuk tugas apapun yang diberikan partainya.


Maslani menjelaskan bahwa sebagai kader partai, ia akan mengikuti kultur politik internal Partai Nasdem, yang menitikberatkan pada dukungan dari Ketua Umum partai tersebut.


"Saya berharap mendapatkan restu Ketua Umum dalam bentuk surat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Karawang," sebutnya.


Meskipun belum memberikan detail mengenai pasangannya, Maslani menegaskan bahwa saat ini fokus politik masih tertuju pada pelantikan presiden terpilih.


Namun, ia tidak menampik bahwa DPW Partai Nasdem Jawa Barat telah memulai sosialisasi kepada tokoh masyarakat dan agama di Karawang.


"Dalam suasana lebaran ini, kami menjalin silaturahmi sambil bersosialisasi kepada tokoh-tokoh Karawang," tandasnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Maslani Bakal Warnai Bursa Pilkada Karawang 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan