Iklan

Iklan

Instruksi Partai, Dede Anwar Siap Maju pada Pilkada Karawang

BERITA PEMBARUAN
20 April 2024, 18:53 WIB Last Updated 2024-04-20T11:53:47Z
DR Anwar Hidayat.(foto: bdg)


KARAWANG - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Karawang telah mengumumkan nama-nama yang akan mengikuti kontestasi Pilkada periode 2024-2029 mendatang. 


Salah satu sosok yang muncul adalah DR. Anwar Hidayat, yang akrab disapa Dede Anwar, yang diyakini memiliki potensi untuk meraih suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) 6.


Setelah melakukan pertemuan dengan DPD Partai Golkar, Dede Anwar menyatakan sikapnya untuk kembali berpolitik dalam Pilkada mendatang, mengingat instruksi dari partai yang tidak bisa ditolak. 


"Sebagai kader partai, saya harus mengikuti aliran partai dalam struktur politik yang ada," kata Dede Anwar.


Meskipun pasca pileg dirinya belum dilantik dan belum bisa mengabdi kepada masyarakat, Dede Anwar meminta doa agar diberikan kesehatan dan kelancaran untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


Dede menjelaskan bahwa dirinya terjun ke dunia politik bukan sebagai seorang incumbent dan tidak murni dari politisi, namun ia siap mengikuti aliran seperti air yang mengalir dalam politik. 


"Bagi saya, politik adalah satu juta misteri, seribu rahasia, satu kejutan," ucap Dede Anwar di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang pada Sabtu, 20 April 2024.


Dede menegaskan bahwa takdirnya dalam politik tidak bisa dipilih.

"Apakah itu berada dalam jutaan mimpi, ribuan rahasia, atau ratusan kejutan politik," ucapnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Instruksi Partai, Dede Anwar Siap Maju pada Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan