Iklan

Iklan

LSM Kaliber Bekasi Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

BERITA PEMBARUAN
28 April 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-04-28T14:38:51Z
Anak-anak Yatim dan Dhu'fa usai menerima bantuan beras dari LSM Kaliber Kabupaten Bekasi, Minggu 28 April 2024.(foto: ist)


BEKASI - LSM Kaliber Kabupaten Bekasi menggelar santunan kepada lima puluh anak yatim-piatu dan dhuafa di Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, dan Desa Pasir Randu, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu 28 April 2024. 


Kegiatan ini bertema 'Peduli Sesama kepada Yatim-Piatu dan Dhuafa' dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, antara lain Penasihat Neles Ambon, Ketua Kusnadi, Sekjen Ahmad Saudin, dan Tokoh Masyarakat H. Deden Supriadi.


Penasihat LSM Kaliber Kabupaten Bekasi, Neles Ambon, menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat membawa berkah bagi semua pihak. 


"Saya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh rekan-rekan LSM Kaliber Kabupaten Bekasi. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, setidaknya dapat membantu untuk meringankan beban hidup yang ada," ujarnya.


Tokoh Masyarakat H. Deden Supriadi dari Kecamatan Cibarusah juga menghadiri acara tersebut dan berharap agar LSM Kaliber bisa lebih eksis dan profesional dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui kontrol sosial.


Panitia pelaksana kegiatan dari LSM Kaliber, Ahmad Saudin, menjelaskan bahwa lima puluh anak yatim-piatu dan dhuafa mendapatkan beras.


Anak-anak tersebut berasal dari RT02 RW 004 Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, dan akan dilanjutkan di Desa Pasir Randu, Kecamatan Serang Baru.


Ketua LSM Kaliber Kabupaten Bekasi, Kusnadi, berharap kegiatan rutin seperti ini dapat terus dilakukan setiap bulannya sebagai ajang silaturahmi antaranggota LSM Kaliber serta dengan masyarakat dan mitra di lapangan. 


"Pererat silaturahmi, baik dengan rekan LSM Kaliber, mitra di lapangan, tokoh masyarakat, maupun masyarakat sekitar," tutupnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM Kaliber Bekasi Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan