Iklan

Iklan

Ratusan Aktivis Gelar Halalbihalal, Pererat Silaturahmi di Karawang

BERITA PEMBARUAN
19 April 2024, 17:37 WIB Last Updated 2024-04-19T10:37:32Z
Ratusan aktivis Karawang usai gelar halalbihalal di Aula Husni Hamid Karawang, Jumat 19 April 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Ratusan aktivis yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK) memeriahkan suasana Idul Fitri 1445 H dengan menggelar acara Halal Bi Halal. Acara yang digelar di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang pada Jumat, 19 April 2024.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat Pemkab Karawang, dan kalangan mahasiswa.


Pada sambutannya, Ketua Panitia, Nurdin Syam menyampaikan rasa terima kasih kepada semua tamu undangan yang turut hadir. 


"Dengan adanya acara Halalbihalal seperti ini, kami berharap dapat mengelola keberagaman sebagai potensi kebaikan menuju perubahan yang lebih baik," ujarnya.


Forum Aktivis Karawang sendiri bermula dari sebuah forum silaturahmi di jejaring grup WhatsApp yang kemudian menginisiasi acara Halalbihalal sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dalam aliansi pergerakan yang fokus pada kepentingan masyarakat Karawang.


Bupati Karawang, Aep Sayipuloh, turut menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Forum Aktivis Karawang atas kompaknya partisipasi dalam kegiatan tersebut. 


Dengan tema 'Beda Tapi Satu Karawang nu Aing', Bupati berharap acara ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan, serta membangun Kabupaten Karawang menuju masa depan yang lebih baik.


"Dalam momen yang penuh berkah ini, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi, baik yang disengaja maupun tidak, kepada seluruh peserta yang hadir," ucap bupati.


Ia berharap acara tersebut dapat menjadi langkah awal untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih maju lagi.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Aktivis Gelar Halalbihalal, Pererat Silaturahmi di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan