Iklan

Iklan

SMA Negeri 1 Rawamerta Kembali Bergerak Setelah Libur Panjang Ramadan

BERITA PEMBARUAN
26 April 2024, 08:49 WIB Last Updated 2024-04-27T03:32:56Z
Siswa SMAN 1 Rawamerta saat melakukan Senam di halaman kampus SMAN I Rawamerta Karawang, Jumat 26 April 2024.(foto: Ameliatia)


KARAWANG - Setelah menikmati libur panjang bulan Ramadan, SMA Negeri 1 Rawamerta kembali memulai kegiatan harian dan mingguan mereka. 


Pada hari yang cerah ini, para siswa dan siswi dipanggil untuk evaluasi, terutama bagi yang tidak mengikuti senam pagi. 


"Pada pagi yang cerah ini, evaluasi untuk siswi yang berada di belakang tidak mengikuti gerakan senam, diharapkan pada Jumat sehat berikutnya semua mengikuti," ucap Bapak Epul dalam pembukaan. 


Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Gerakan Memungut Sampah (GEMAS), yang merupakan bagian dari upaya menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

 

Kepala SMAN 1 Rawamerta DR.Epul Saepul mengungkapkan kebanggaannya atas kebersihan lingkungan sekolah meskipun masih ada beberapa fasilitas yang perlu diperbaiki, seperti saluran air di kantin.


"Saat ini, hanya kelas 10 dan kelas 11 yang kembali mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), karena kelas 12 telah menyelesaikan ujian," ujar Epul.


Selanjutnya kata Epul, prosesi pelepasan kelulusan untuk kelas 12 akan dilaksanakan pada hari libur mendatang, dengan mengundang Ade Astrid sebagai tamu spesial. 


Epul juga mengumumkan bahwa kegiatan Jumat Berkah akan diadakan pada Jumat depan. 


"Dengan demikian, diharapkan seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Rawamerta akan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sekolah dan menjaga kedisiplinan serta kebersihan lingkungan," tandasnya.(kania) 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Negeri 1 Rawamerta Kembali Bergerak Setelah Libur Panjang Ramadan

Terkini

Topik Populer

Iklan