Iklan

Iklan

SMAN 1 Rawamerta Bakal Ikuti Lomba Adiwiyata Tingkat Nasional

BERITA PEMBARUAN
29 April 2024, 22:46 WIB Last Updated 2024-04-29T15:48:40Z
Kepala SMAN 1 Rawamerta Karawang, DR. Epul Saepul. (foto: Cahyani, Haliza)


KARAWANG - Suasana khidmat menyelimuti lapangan SMAN 1 Rawamerta Kabupaten  Karawang, saat pelaksanaan upacara bendera merah putih, yang diiringi dengan pengumuman program-program sekolah dan prestasi lomba Adiwiyata, Senin 29 April 2024. 


Amanat serta pengumuman disampaikan oleh Kepala SMAN 1, DR Epul Saepul, S,Pd,I., M,Pd., yang memberikan informasi terkait program-program unggulan di sekolah.


Dalam amanatnya, Epul mengungkapkan informasi mengenai program-program seperti Adiwiyata, Sekolah Sehat, dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) yang telah berjalan sebelumnya. 


"Sebelum pelaksanaan upacara, juga telah dilakukan rapat koordinasi di mana terdapat lomba dari program Adiwiyata, yaitu membuat video menanam pohon kurma," ucap DR. Epul. 


Sementara pada lomba ini, kata Epul, hanya SMAN 1 Rawamerta yang mengikuti lomba tingkat nasional, untuk sekolah lain tidak mengikuti kecuali perwakilan dari tingkat SD dan SMP, yang hanya satu di Kabupaten Karawang.


Epul juga menyampaikan perhatiannya terkait program Sekolah Sehat dan UKS, dengan menghimbau wali kelas untuk memperhatikan hal tersebut. 


"Saat ini terkait program UKS,  ruangannya sudah permanen berada di bawah, bukan di ruangan tingkat dua. Saya juga menginstruksikan agar ruangan PMR dijaga dengan baik," tandasnya.



Reporter: Lida, Kania  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 1 Rawamerta Bakal Ikuti Lomba Adiwiyata Tingkat Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan