Iklan

Iklan

Warnai Pilkada 2024, Rani dan Gus Imam Resmi Daftar ke DPC PKB Karawang

BERITA PEMBARUAN
24 April 2024, 16:05 WIB Last Updated 2024-04-24T09:05:15Z
Kedua dari Kiri Imam dan Rani sesat mendaftar untuk balon Pilkada Karawang 2024 di DPC PKB Jalan Kartini Karawang, Rabu 24 April 2024.(foto: mu)

KARAWANG - Mantan caleg Partai Golkar Dapil Karawang I Rani Destiani membuat terobosan dengan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Imam Sugiarto sebagai bakal calon Wakil Bupati Karawang 2024.


Kedatangan Teh Rani sapaan akrab  Rani dan Gus Imam panggilan akrab Imam, tak lain untuk menyerahkan berkas pendaftaran di DPC PKB Karawang disambut baik oleh Wakil Ketua, Aab Abdurahman, beserta jajaran DPC PKB Karawang.


Menurut Aab, Teh Rani dan Gus Imam adalah pendaftar pertama, dan uniknya lagi, mereka sudah sekalian membawa pasangannya untuk maju di Pilkada Karawang 2024.


"Pasangan Teh Rani dan Gus Imam sebelumnya sudah mendaftar melalui online, sekarang kita tinggal menerima berkasnya saja. Pasangan ini yaitu calon pertama yang mendaftar di PKB dan uniknya lagi langsung berpasangan," kata Aab.


"Ketika berkas Teh Rani dan Gus Imam sudah diterima, maka kami kedepannya tinggal merumuskan pasangan ini," jelasnya lagi pada wartawan.


Dalam sesi tanya jawab, Gus Iman menjelaskan bahwa memilih PKB sebagai kendaraan politiknya untuk maju di Pilkada Karawang 2024 adalah untuk meneruskan program dari Gus Muhaimin Iskandar, Ketum PKB, terutama terkait dengan ketahanan pangan dan ketahanan energi.


"Memilih PKB adalah untuk meneruskan program dari Gus Muhaimin Iskandar Ketum PKB Selepet Imin, dan kami juga memiliki program ketahanan pangan dan ketahanan energi," ungkap Gus Iman.


Lebih lanjut, Gus Iman menegaskan bahwa Pilkada adalah kompetisi dan mereka siap untuk bertanding demi meraih sebanyak-banyaknya suara.


"Semua orang tahu incumbent memiliki segala-segalanya. Namanya kompetisi, ya mari bertanding untuk sebanyak-banyaknya mencari suara kemenangan. Kami siap menang," katanya.


Di tempat yang sama, Teh Rani juga mengungkapkan bahwa meskipun awalnya bergerak secara mandiri, ia telah menjalin komunikasi yang baik dengan Partai Golkar.


"Saya bawa pribadi dulu, tapi komunikasi Insya Allah akan saya bangun terus, kedepanya semoga partai golkar mensuport nya," terang Teh Rani. 


Diketahui, sebelumnya Rani Destiani telah mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Golkar.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warnai Pilkada 2024, Rani dan Gus Imam Resmi Daftar ke DPC PKB Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan