Iklan

Iklan

Bangun Koalisi Besar, Partai Gerindra Gelar Roadshow Politik Jelang Pilkada 2024

BERITA PEMBARUAN
06 Mei 2024, 17:19 WIB Last Updated 2024-05-06T10:32:31Z
Jajaran DPC Partai Gerindra Karawang saat Roadshow ke DPC Partai Demokrat, Senin 6 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menggalang dukungan untuk Pilkada Karawang 2024 dengan melakukan roadshow politik. 


Langkah ini dilakukan dalam upaya membangun koalisi besar, seperti yang terjadi pada Senin, 6 Mei 2024, saat keluarga besar Gerindra dipimpin langsung Sekretaris DPC Endang Sodikin mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karawang.


Ketua DPC Demokrat, Pendi Anwar, menyambut kedatangan tamu istimewa dari Gerindra dengan harapan untuk menyamakan visi dan misi terkait Pilkada 2024. 


Dalam konferensi pers, Anwar mengingatkan akan kesuksesan kolaborasi pada tahun 2010, ketika kader terbaik dari kedua partai, H. Ade Swara dan Cellica, berhasil bersatu. 


"Pertemuan diskusi kali ini sangat luar biasa. Kami tidak hanya memikirkan Pilkada, tapi juga masa depan Karawang agar lebih sejahtera, maju, dan bermanfaat bagi warga," ujar Anwar.


Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC Gerindra, H. Endang Sodikin, menjelaskan bahwa tujuan kedatangan mereka adalah untuk membahas strategi Pilkada. Dia menegaskan bahwa Gerindra memiliki kader terbaik, seperti teh Gina dan H. Dimyati, serta akan berkomunikasi dengan partai lainnya.


"Saat ini, Gerindra tidak hanya mendatangi Demokrat, tetapi juga partai lainnya. Kami berkomitmen untuk membangun koalisi yang solid," tegas Sodikin.


Dalam konteks ini, Partai Demokrat Karawang telah menetapkan tiga kader partainya yang akan diusung, antara lain H. Oma Miharja, H. Dedi Indra Setiawan, dan H. Zaenal Arifin.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Koalisi Besar, Partai Gerindra Gelar Roadshow Politik Jelang Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan