Iklan

Iklan

DPC PDIP Terus Lakukan Roadshow Politik, Jelang Pilkada Karawang

BERITA PEMBARUAN
04 Mei 2024, 21:42 WIB Last Updated 2024-05-07T04:03:14Z
DPD PKS dan jajarannya saat menerima kunjungan Pengurus DPC PDIP di Kantor DPD PKS Karawang, Sabtu 4 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Suasana hangat dan penuh keakraban terlihat saat jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Karawang melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang. 


Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat komunikasi politik menjelang Pilkada 2024.


Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail, menyatakan kunjungan ini sebagai bentuk nyata dari persahabatan antara kedua partai. 


"Kami percaya bahwa dengan memperkuat komunikasi antar partai, kita dapat menciptakan atmosfer yang kondusif untuk proses demokrasi yang sehat," ujarnya.


Pipik juga menjelaskan bahwa PDIP telah memulai proses fit and proper test untuk calon bupati yang mendaftar, baik secara langsung maupun daring. Langkah ini diambil sebagai upaya awal menuju Pilkada Karawang yang akan datang.


Sementara itu, Ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto, menyambut baik kunjungan PDIP sebagai pengakuan atas persahabatan kedua partai. 


"Kami menghargai langkah PDIP dalam memperkuat komunikasi politik di tingkat lokal," kata Budiwanto, Sabtu 4 Mei 2024..


Terkait dengan calon bupati yang akan diusung, Budiwanto mengungkapkan bahwa PKS memiliki dua kandidat dari internal partai serta beberapa kandidat dari hasil proses internal Pemilihan Rakyat (Pemira). 


Selain itu, PKS juga tengah menjalin komunikasi intensif dengan berbagai partai politik untuk menjajaki kemungkinan koalisi di Pilkada Karawang.


Kunjungan silaturahmi antara PDIP dan PKS Karawang ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar partai serta melahirkan komitmen untuk menciptakan Pilkada yang berkualitas dan bermartabat bagi masyarakat Karawang.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PDIP Terus Lakukan Roadshow Politik, Jelang Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan