Iklan

Iklan

Perpisahan Siswa Angkatan 20 SMK Mutu Cikampek Momen Bersejarah

BERITA PEMBARUAN
01 Mei 2024, 20:05 WIB Last Updated 2024-05-01T13:07:41Z
Usai acara selebrasi perpisahan siswa SMK Muhammadiyah Satu Cikampek, Rabu 1 Mei 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Siswa angkatan 20 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 (Mutu) Cikampek merayakan momen perpisahan mereka dengan selebrasi yang penuh keceriaan, melalui pemotretan dan pengambilan video sinematik pada Rabu (1/5/2024).


Dari pantauan jurnalis di lapangan, terlihat keceriaan dan semangat yang memancar dari ratusan siswa saat melakukan pengambilan dokumentasi selebrasi.


Kepala SMK Mutu Cikampek, Dede Setiabudi, S.Hut., M.M., dalam sambutannya menyatakan bahwa acara selebrasi perpisahan ini merupakan momen bersejarah antara siswa dan para guru.


"Kegiatan selebrasi perpisahan ini penting untuk dikenang di masa tua bagi siswa dan para guru," ujar Dede.


Dede juga menyampaikan bahwa selebrasi perpisahan siswa angkatan 20 ini merupakan pertemuan terakhir mereka di SMK Mutu Cikampek. 


Dia juga mengumumkan bahwa dirinya akan pindah tugas untuk memimpin SMK Muhammadiyah 3 Purwasari pada tahun pelajaran 2024-2025.


Pada akhir sambutannya, Dede menyampaikan kata-kata melalui puisi yang mengungkapkan kesan dan pesan yang berkenaan di hati.


"Momentum kegiatan seperti ini menjadi rutinitas setiap tahun, agar menjadikan kenang-kenangan antara siswa dan wali kelas," terangnya.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perpisahan Siswa Angkatan 20 SMK Mutu Cikampek Momen Bersejarah

Terkini

Topik Populer

Iklan