Iklan

Iklan

Agus Hasan Bisri Terima Kekalahan dengan Legowo

BERITA PEMBARUAN
25 Maret 2021, 19:21 WIB Last Updated 2021-03-25T12:21:27Z
Agus Hasan Bisri Kades Sukamerta (kanan) terima kekalahan dengan legowo


KARAWANG- Mantan Kepala Desa  Sukamerta dua periode Agus Hasan Bisri dengan lapang dada menyatakan menerima kekalahannya.


"Saya ucapkan selamat kepada yang terpilih, semoga dapat meneruskan program program desa yang sudah berjalan serta amanah," ucap Agus dikediamannya, Kamis (25/3/21).


Menurutnya, setiap kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Dan saya menerima dengan lapang dada, karena semua sudah menjadi kehendak-Nya.


Lebih lanjut Agus menyampaikan, apresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung, kader dan simpatisan yang telah mendukung saya baik secara materi, pikiran dan tenaga yang sudah dicurahkan untuk mendukung saya. Semoga kebaikan semuanya di balas sama Allah. 


"Selain itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada para tokoh masyarakat Desa Sukamerta yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepada saya selama saya menjabat selama dua periode kemarin," tuturnya.


Masih kata Agus, selesai menjabat, pihaknya tidak akan membawa pulang barang atau aset desa satu pun karena semuanya sudah di APBDes-kan, seperti kursi, meja dan lainnya. 


"Mungkin yang saya bawa pulang adalah pot bunga yang diluar karena itu punya saya pribadi untuk memperindah halaman kantor desa dan bukan dari APBDes," terang Agus.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sukamerta yang telah percaya kepada saya memimpin dua periode kemarin," tutup Agus dengan senyum  khasnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agus Hasan Bisri Terima Kekalahan dengan Legowo

Terkini

Topik Populer

Iklan